Qiuz Fix

KUIS

http://www.swfcabin.com/swf-files/1399970983.swf

Bisnis Ber Sop Mampu Memastikan Kualitas Produk


Salah satu yang menjadi alasan kenapa SOP harus ada dalam bisnis, karena sop merupakan reprentatif dari keinginan,kebanggan dan impian- impian  costumer atas produk/pelayanan yang anda berikan.

Dengan mengikuti sop yang telah distandardkan dalam bisnis, maka sebetulnya anda sudah meminimalisir terjadinya kesalahan, lebih dari itu kabar baiknya anda  bisa mengukur,menilai dan mendapatkan kepastian kualitas produk yang dihasilkan.

Sop menguraikan secara detil dan berurutan setiap pekerjaan dari A-z, serta tindakan apa yang harus dilakukan saat terjadi kesalahan atau error system.dengan muatan seperti ini tentu semua karyawan bisa bekerja  dengan tenang dan enjoy.   

Jika tidak ada sop berarti tidak ada panduan, karyawan bekerja dengan rasa was- was tidak percaya diri, takut salah, tidak paham bagaimana memastikan produk yang dihasilkan berkualitas baik atau bukan, tepatnya tidak ada ukuran jelas mana yang disebut kualitas baik dan mana yang disebut cacat.

Dengan kondisi seperti ini tentu pintu peluang terjadi cacat produksi kemungkinan besar akan terbuka sangat lebar, 

Bisnis konvesional,Tidak memiliki gambaran yang baik bagaimana menterjemahkan semua keinginan pelanggan.akibatnya kualitas produk dan kualitas layanan sangat bergantung kepada kondisi kesehatan dan suasana pikirran karyawan,
Maksudnya, kalau karyawannya saat itu lagi fit dan tidak ada masalah, maka mereka akan bekerja dengan semangat,hasilnya produk yang dibuat tentu berkualitas bagus.

Berbeda jika karyawannya lagi tidak fit atau ada masalah pribadi, maka mereka tidak akan semangat dalam bekerja, tentu bisa anda tebak bagaimana hasilnya?.pekerjaan tidak selesai atau pekerjaan selesai tapi lama atau pekerjaan selesai sementara produk yang dihasilkan tidak berkualitas bahkan cacat. Sedangkan Bisnis Ber Sop Mampu Memastikan Kualitas Produk

0 komentar:

Posting Komentar



 

lincah menulis

kamus jurnalistik

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent